Home / Berita / Tunggu Pinangan Gerindra, PKS Kepri Ajukan Iskandarsyah di Pilkada Tanjungpinang

Tunggu Pinangan Gerindra, PKS Kepri Ajukan Iskandarsyah di Pilkada Tanjungpinang

KEPRIPOS.COM (KPC), BATAM – DPW Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepulauan Riau mengajukan Iskandarsyah dan Alfin M Nur sebagai balon walikota dan wakil walikota di Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang.
 
“Pada Pemilu Raya Internal, kita menghasilkan empat kandidat. Kemudian dikerucutkan jadi dua. Dan terpilih Pak Alfin M Nur dan Iskandarsyah. Selanjutnya kedua nama tersebut akan disampaikan ke DPP PKS,” ujar Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono di Batam, Rabu (25/10/2017).
 
Dia mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus berkomunikasi dengan Partai Gerindra guna menentukan pasangan Iskandarsyah.
 
Menurut Raden, koalisi PKS dan Gerindra sudah lama terjalin, sehingga pihaknya memprioritas partai yang dipimpin Prabowo itu untuk pasangan Iskandar.
 
“Kami berharap bisa segera berkonsolidasi dengan Gerindra agar bisa menyandingkan Pak Iskandar dengan calon mereka. Apakah itu Pak Syahrul atau Pak Endang,” ujar Raden.
 
Namun lanjutnya, PKS juga terus melakukan komunikasi dengan partai lainnya dalam Pilwako/Pilwawako Tanjungpinang.
 
“Kami berharap dengan memunculkan Pak Iskandar, bisa membangun dan mensejahterakan warga Tanjungpinang,” katanya.
 
Sementara itu, Iskandarsyah mengatakan sebagai kader yang dipercaya untuk maju dalam Pilkada Tanjungpinang, dirinya akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota Gurindam tersebut. (*)

Check Also

Gempa Kuat 5,3 M Guncang Sulteng Siang Ini

KEPRIPOS.COM – Gempa dengan kekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Sulawesi Tengah (Sulteng) siang ini, Senin 8 …

Leave a Reply