Home / Politik / Deddy Corbuzier: Chika Darah Beku di Tangan, Hidung Saya Bocor

Deddy Corbuzier: Chika Darah Beku di Tangan, Hidung Saya Bocor

KEPRIPOS.COM (KPC) – CHIKA Jessica bermain dalam film Triangle: The Dark Side. Di film bergenre action ini, ia harus beradegan laga dengan petinju Chris John.

Risiko mesti dihadapi para pemain Triangle: The Dark Side. Chika misalnya, ia merasakan kena pukulan dari Chris.

Tak hanya itu, Chika juga mengalami darah beku di jarinya.

“Kalau risiko paling besar rasanya sih mati. Yang sudah terjadi Chika darah beku di tangan, dipukul uppercut sama Chris John,” kata Deddy Corbuzier usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8).

Pria berkepala plontos ini juga cidera. “Hidung saya bocor dan bahu saya copot,” ungkap Deddy.

Chika yang turut hadir dalam pertemuan dengan Ahok, menceritakan mengenai darah beku di jarinya ketika syuting Triangle: The Dark Side. Ia mengaku sempat syok ketika mendapat luka itu.

“Aku syok banget secara cewek ya, di antara semua cewek yang fighting ini, yang paling parah itu aku. Aku gemuk itu enggak ke badan, tapi jari,” ucap Chika.

Perempuan kelahiran Bandung itu mengalami pembengkakan pada jarinya ketika harus menjalani scene ditarik oleh fighter, yang badannya besar. Saat itu, ia juga harus menarik besi.

“Jari aku gemuk sendiri. Kenapa ini kok gede banget dan biru enggak hilang-hilang? Aku kayak parno gitu. Darah beku di dalam. Akhirnya dikasih salep,” tutur Chika.

 

(JPNN.com)

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply