Home / Politik / Gadis ABG Dinodai di Semak Semak

Gadis ABG Dinodai di Semak Semak

KEPRIPOS.COM (KPC),PELALAWAN – Ada-ada saja prilaku pemuda berinisial IS (18) ini. Pria asal Tanah Putuh, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tersebut nekat melarikan anak gadis orang. Akibatnya, kini pria bertubuh kurus ini ditangkap tim Sat Reskrim Polsek Pangkalan Kuras. IS dibekuk bersama SR (14) di rumah keluarganya di daerah Bunut, Pelalawan.
Penangkapan itu berawal dari laporan orangtua SR ke Polsek Pangkalan Kuras, Rabu (4/1). Dalam laporannya terungkap, IS secara paksa melarikan SR dari pengamanan orangtuanya pada hari Ahad (1/1).

Berangkat dari laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Iptu Nazarudin SE langsung turun melacak keberadaan pelaku. Hanya butuh tiga hari keberadaan IS terhendus sedang berada di daerah Bunut. Tanpa perlawanan berarti pelaku ditangkap lagi berduaan dengan SR.
Kepada polisi, IS mengaku nekat membawa kabur siswi kelas tiga MTs itu karena cinta. Mereka ke Bunut dengan mengendarai sepeda motor. Namun sebelum sampai ke Bunut, mereka juga sempat singgah di kota Duri.

IS juga mengakui kalau mereka telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak dua kali di dalam semak. Karena telah melakukan persetubuhan, sehingga korban takut pulang. Hal ini membuat IS binggung dan akhirnya memutuskan membawa pacarnya ke rumah keluarganya di daerah Bunut, Pelalawan.
Tapi baru sehari di Bunut, orangtua korban mengetahui keberadaan putrinya dan langsung berangkat dari Tanah Putih untuk menyusul. Tak terima, orangtua korban melapor ke polisi dan meminta dampingi untuk menjemput putrinya.
Tanpa perlawanan berarti IS pun langsung diamankan. Kemudian digiring ke Mapolsek Pangkalan Kuras untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.
adanya penangkapan tersangka IS tersebut. ‘’Setelah kita amankan, pada hari itu pelaku kita serahkan ke Polsek Tanah Putih untuk di proses lebih lanjut, karena TKP-nya di wilayah hukum Polsek Tanah Putih,’’ ujar Kapolsek.
Sementara Kapolsek Tanah Putih Kompol Maison ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX via selulernya mengatakan, kalau tersangka IS sudah dijemput anggotanya dari Polsek Pangkalan Kuras.
‘’Kini tersangka sudah sampai di Polsek dan telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan pemeriksaan. Atas kasus melarikan anak di bawah umur,’’ ungkap Maison, mantan Kapolsek Kerumutan, Pelalawan.(**)

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply