Home / Politik / Mendekati Porprov IX Riau 2017 di Kampar, KONI Bengkalis Siapkan Berbagai Persiapan

Mendekati Porprov IX Riau 2017 di Kampar, KONI Bengkalis Siapkan Berbagai Persiapan

KEPRIPOS.COM (KPC),BENGKALIS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis meminta dukungan masyarakat dan seluruh pihak untuk merebut kembali gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017 di Kabupaten Kampar bulan Oktober mendatang.
Selain meminta dukungan, KONI juga mempersiapkan berbagai strategi untuk mendongkrak prestasi atlit Negeri Junjungan.
Pencanangan target juara umum tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Syaukani AlKarim Rabu (18/1/2017) malam. Pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan prestasi para atlet Negeri Junjungan tidak boleh menurun pada Porprov Riau tahun 2017 ini. Bahkan, kalau bisa harus ditingkatkan, begitu pula dengan raihan jumlah medali.
“Kabupaten Bengkalis pada Porprov Riau ke 8 tahun 2014 lalu berhasil meraih juara umum. Untuk Porprov IX Riau 2017 di Kampar, kita tetap ingin mempertahankan gelar tersebut, meskipun tantangan semakin berat namun perlu kerja keras kita bersama serta dukungan dari semua pihak,” ujar Syaukani.

Disadari Syaukani, persaingan pada Poprov IX Riau 2017 nanti akan semakin ketat. Masing-masing daerah juga sudah sejak lama mempersiapkan atletnya.
“Kita juga demikian, hingga saat ini para atlet dari berbagai cabang terus melakukan latihan dan pematangan mental yang dikoordinir oleh masing-masing Pengkab. Sehingga diharapkan bisa tampil maksimal di ajang Porprov IX Riau 2017 nanti,”tambahnya.
Syaukani tetap optimis para atlet Kabupaten bengkalis bisa mencapai target tersebut. Salah satu strategi yang dilancarkan adalah dengan menguasai cabor-cabor andalan dan langganan medali emas.
Di sisi lain, dukungan penuh untuk kontingen Kabupaten Bengkalis menuju Porprov IX Riau 2017 juga diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, DPRD Bengkalis dan juga masyarakat secara umum.(**)

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply