Home / Politik / Nasdem Dukung Ridwan Kamil Di Pilkada Jabar?

Nasdem Dukung Ridwan Kamil Di Pilkada Jabar?

KepriPos.com – Partai Nasdem telah memberikan sinyal mendukung Ridwan Kamil untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018. Meskipun, menurut Wali Kota Bandung itu, Pilkada Jabar masih terlalu jauh dibicarakan.

“Belum, jauh keneh (masih terlalu jauh), untuk Jabar mah 2018, cuma Partai Nasdem adalah salah satu partai yang paling proaktif membicarakan gagasan-gagasan,” kata Ridwan Kamil saat di Gedung Graha Batununggal, Kota Bandung, Minggu 13 Maret 2016.

Bahkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh telah melakukan komunikasi dengan pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut saat ramai diperbincangkan akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Masalah Jakarta juga saya diskusi dengan Pak Surya Paloh kan. Salah satu saran Beliau juga sama fokus di Jawa Barat saya terima argumentasinya. Nah urusan Jawa Barat belum detail, hanya artinya pilihan yang paling logis dan pilihan yang paling bisa dihitung itu kan kalau naek Gubernur ya di Jabar, tapi jauh keneh,” ucap Emil.

Orang nomor satu di Kota Bandung ini menjelaskan, secara formal Partai Nasdem belum menyatakan bakal mengusung dirinya dalam Pilgub Jabar nanti.

“Belum formal, saya belum bisa mengutip secara formal. Cuma intinya sangat cair dan terbuka,” tutup Emil. (liputan6)

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply